Foto Unik ini Bukti Redmi Note 7 Siap Menggila

Foto Unik ini Bukti Redmi Note 7 Siap Menggila

Akun resmi Twitter XIOAMI INDIA di India baru-baruini memposting sebuah foto yang terlihat sangat unik. yaaa...! XIAOMI memposting foto Lei Jun, CEO Xiaomi selaku Managing Director di India memamerkan Redmi Note 7.


Postingan tersebut sekaligus menegaskan bahwa Redmi Note 7 akan segera dipasaran Global, Akan tetapi ada informasi belum di ketahui harga serta kapan akan di rilisnya Redmi Note 7 ini.

Redmi Note 7 adalah kelanjutan dari seri Redmi sebelumnya yaitu Redmi Note 6 Pro. Hanya saja Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran Redmi Note 7 sebagai Sub-brand barunya.



 Baca Juga : Samsung Galaxy A8s hadir di Korea dengan nama Galaxy A9 Pro

Salah satu daya tarik smartphone ini adalah kameranya dengan di bekali 48 MP sebagai kamera utamanya dengan buatan sensor Sony. Selain itu, smartphone ini juga dibekali layar 6,3 inci dengan disokong Snapdragon 660 plus baterai 4.000 MAH dan dengan Quick Charge.

Saya memperkirakan smartphone ini akan datang di tanah air dengan bandrol sekitar 2,2 - 2,6 juta. Redmi Note 7 Tersedia dengan warian warna Biru, Twilight Gold dan Hitam.