Review Asus Zenfone Max Pro M2 Harga Murah Kualitas Dewa



Review Asus Zenfone Max Pro M2 Harga Murah Kualitas Dewa
Belum lama ini, Asus resmi memperkenalkan Smartphone terbarunya. Asus Zenfone Max Pro M2 adalah keluaran terbaru dari seri sebelumnya yaitu Asus Zenfone Max Pro M1. Asus Zenfone Max Pro M2 digadang-gadang sebagai ponsel gaming kelas atas. Berikut ini ulasannya.

Desain

Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki bahan plastik, Pantulan cahaya yang dihasilkan memang jadi kurang menarik, namun sisi positifnya sidik jari yang tertinggal tidak tampak. Dengan layar sebesar 6,3 inci dangan hadirnya notch sehingga tampak seperti ponsel kekinian.
Performa
Asus Zenfone Max Pro M2  didukung dengan chipset Snapdragon 660 serta dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB membuat smartphone ini mampu menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

Dengan layar Full HD+ Asus  Zenfone Max Pro M2 mampu memutar video hingga resolusi 1080p.

Untuk baterai sendiri Asus Zenfone Max Pro M2  ditenagai dengan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh. dengan baterai kapasitas besar Asus Zenfone Max Pro M2  mampu bertahan seharian untuk membuka sosmed maupun bermain game secara bersamaan. Asus Zenfone Max Pro M2 juga sudah mendukung fitur Fast Charging.

Kamera

Asus Zenfone  Max Pro M2  dilengkapi dengan dual-camera yang beresolusi 13 + 2 MP dengan kamera tersebut mampu memotret dengan hasil yang maksimal di luar ruangan, Tak hanya itu Asus Zenfone MAx Pro M2 itu dilengkapi dengan kamera depan sehingga bisa mengambil gambar selfie yang hasilnya juga sangat bagus tak kalah dari kamera belakangnya.

Baca Juga : Harga Oppo R17 Pro di Indonesia
 

Harga

Soal harga  Asus Zenfone Max Pro M2  hanya dibanderol dengan Rp.2,2 Juta diindonesia, Cukup murah bukan dengan harga terjangkau kita bisa merasakan smartphone seperti kelas High-End.

Barikut spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone Max Pro M2.
Review Asus Zenfone Max Pro M2 Harga Murah Kualitas Dewa

- 6.3-inch HD+ IPS LCD Display, 2.5D Glass, Gorilla Glass 6
- 19:9 aspect ratio
- Ketebalan: 7.70mm
- Berat: 160gram
- Snapdragon 632 octa-core 1.8GHz
- Adreno 506 GPU
- RAM 3GB
- ROM 32GB (microsd dedicated/terpisah)
- K.Belakang Dual: 13 MP f/1.8 + 2 MP, Portrait Mode, PDAF, LED flash
- K.Depan 8 MP
- 4G LTE, Fingerprint, MicroUSB 2.0
- Baterai 4000 mAh
- Warna: Black dan Blue
- Harga 3/32 = 2,299 juta
- Harga 4/64 = 2,699 juta