Honor View 20 Pastikan Bisa Bermain Fornite


Honor View 20 Pastikan Bisa Bermain Fornite

Honor View 20 di luncurkan pada tanggal 23 januari kemarin. Dengan mengusung spesifikasi yang sangat menggiurkan. Tak hanya speknya yang gahar Honor View 20 juga bisa bermain game Fornite yang sebelumnya hadir pertama kali untuk Samsung Galaxy Note9.


Pada saat acara Global Launch Honor View 20, Honor juga mengumumkan kerjasama dengan Fornite dalam optimasi game Fortnite di Honor View 20. Dengan kerjasama ini View 20 dapat menjalankan Fortnite dengan fps cukup tinggi yakni 60fps, selain itu para pengguna smartphone Honor View 20 akan mendapatkan Honor Guard Fornite Outfit yang eksklusif tersedia untuk pengguna Honor View 20.


Fortnite sendiri bukan pertama kalinya bekerjasama dengan brand smartphone, pada saat awal peluncuran game ini untuk Android. Fortnite juga bekerjasama dengan Samsung di mana saat itu Fortnite hadir pertama kali untuk Samsung Galaxy Note9.

Honor View 20 Pastikan Bisa Bermain Fornite

Honor View 20 pada bagian layarnya dibekali layar Full HD + Tampilan All-View 6,4 inci dengan rasio layar 91,82%. Dibagian chipset Honor View 20 di dukung oleh Kirin 980 SoC dengan GPU Turbo 2.0 plus pendingin.

Untuk bagian kameranya sendiri View 20 di persenjatai dengan kamera beresolusi 48 megapiksel dengan sensor Sony IMX586 1/2-type (8.0 mm diagonal), menggunakan fungsi cahaya 4-in-1 yang menghasilkan gambar cahaya rendah yang lebih baik pada resolusi 12MP. Tak cukup sampai segitu Honor View 20  juga memiliki kamera belakang sekunder 3D TOF yang memungkinkan Anda bermain game menggunakan pengenalan gerakan 3D dengan menangkap gerakan tubuh.

Pada Desainnya berbentuk-V di bagian belakang kaca dan sensor sidik jari yang dipasang di belakang serta dibekali baterai 4000mAh dengan dukungan Fast Charging.