Agar Tidak Menyesal, Ini Tips membeli Smartphone Baru


Agar Tidak Menyesal, Ini Tips membeli Smartphone Baru

Makin Canggih teknologi makin cepat pula perkembangan smartphone, Hampir setiap tahun bisa muncul jenis smartphone baru serta fitur terbarunya. Buat kalian yang ingin uprade smartphonenya atau mengetahui tips and trik membeli smartpohne bisa simak dibawah ini !

1. Membeli Smartphone Murah Saat Promo

Selain mempermudah masyarakat dalam membeli barang, e-commerce juga sering menawarkan harga promo. Belum lagi sejumlah e-commerce kerap bekerja sama dengan vendor gadget untuk memberikan promo dan diskon.

Biar makin untung gunakan kartu kredit saat membeli smartphone, Sebagai informasi, sejumlah kartu kredit  telah menjalin kerjasama dengan e-commerce dalam memberikan potongan harga maupun cashback.

2. Membeli Smartphone Garansi Distributor

Smartphone garansi distributor umumnya dibandeerol dibawah harga pasaran. Namun kekurangannya, Garansi distributor adalah garansi tidak resmi, Karena produsen smartphone tersebut tidak bekerja sama secara eksklusif dengan vendor service center. Namun bukan berarti garansi disrtibutor adalah barang palsu. Yang membedakan hanyalah kalian tidak bisa mengklaim garansi di service center resmi.

3. Tukar Tambah Dengan Smartphone Lama

Jika smartphone lamamu masih dalam kondisi baik, tak menutup kemungkinan masih ditaksir dengan harga tinggi. Kalian bisa menjual dahulu di online shop maupun digerai handphone. Saat ini banyak sekali trade in dari sejumlah vendor smartphone   untuk menukar merek yang sama.

4. Pilih Smartphone Bekas

Dibandimgkan kelas lainnya kelas flagship sering kali mengalami perubahan secara cepat. Penulis memberi contoh untuk saat ini samsung terbaru adalah Galaxy S9, Kalian bisa memilih S8 yang harganya jauh lebih murah untuk fiturnya masih terbilang mumpuni dan serta desainnya juga masih menarik.

5. Manfaatkan Fasilitas Cicilan

Harga smartphone pasti berada dikisaran jutaan rupiah. Fasilitas kartu kredit  untuk membayar dengan lebih ringan salah satunya kredivo. Memakai fitur ini kalian bisa kredit smartphone dengan cara online atau juga bisa dengan cara lainnya.

Mungkin beberapa tips diatas bisa memberi pandangan untuk kalian yang ingin membeli smartphone dengan kebutuhan uang yang ada, Nantikan tips and trik berikutnya.