Fitur Terbaru Windows 10 yang Wajib di Coba

Fitur Terbaru Windows 10 yang Wajib di Coba

Update terbaru dari windows 10 dengan membawa banyak fitur baru. Buat kalian yang penasaran seperti apa fitur yang ditambahkan diwindows 10 ini. Thistekno merangkumnya dibawah ini.

1. Dark Mode File Explorer
Fitur baru pertama adalah Dark Mode File Explorer. Jika windows 10 sebelumnya memiliki fitur Dark mode tapi sekarang Dark mode bisa kalian aktifkan di File Explorer maka tampilan di File Explorer akan menjadi gelap.

2. Clipboard History
Fitur baru kedua adalah Clipboard History . Misal kalian copy disatu PC, bisa kalian paste di PC lainnya. Untuk akses Clipboard History  kalian tinggal tekan kombinasi tombol windows + V, Maka akan muncul popup daftar Clipboard dan pilih saja yang mana ingin kalian paste. Fitur ini sangat membantu kalian yang sesudah instal windows atau membuat duplikat file agar tidak hilang terkena virus.

3. Snip & Sketch
Fitur baru ketiga adalah Snip & Sketch. Windows 10 sekarang lebih kaya akan fitur termasuk yang satu ini, Fitur ini berguna untuk mengambil gambar dilayar atau bisa disebut Screenshot caranya dengan menekan kombinasi keyboard Windows + SHift+ S maka gambar akan otomatis tersimpan di file explorer. Fitur ini juga bisa mengedit hasil gambar yang telah diambil.

4. Message PC / Laptop
Fitur keempat adalah Your Phone. Dengan aplikasi ini seharusnya bisa mengirim serta menerima massage dari PC satu dan PC yang satunya. Bahkan bisa digunakan untuk Browsing dari smartphone ke PC.

5. Instal Font
Fitur kelima adalah Instal Font. Sekarang kalian bisa menginstal font tidak harus melalui administrator tetapi bisa langsung dari user account.

Itulah dia beberapa fitur terbaru dari windows 10 mungkin akan lebih banyak lagi fitur baru lainnya jadi update terus informasi di thistekno.