Cara Mudah Untuk Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Nomer!

kirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomer
Untuk melakukan chatting dengan orang baru pada WhatsApp biasanya harus menambahkan kontaknya pada aplikasi buku telepon  milik sobat, lalu baru bisa melakukan chat dengan orang tersebut.



Terdapat cara mudah bagi sobat semua yang tidak ingin orang tersebut masuk dalam daftar buku telepon, tetapi  ingin melakukan chatting dengan orang tersebut. Caranya sangat mudah, Sobat hanya memerluhkan sebuah bantuan sebuah  aplikasi yang bernama WhatsMe yang bisa diunduh secara gratis di playstore. Jika sudah  ikuti langkah-langkah dibawah ini!

aplikasi WhatsME

1. Pastikan aplikasi sudah terpasang di handphone kalian sobat.

2. Buka aplikasinya, Sobat bisa langsung memasukkan nomer tujuan atau jika misal sobat habis memerima telepon dan ingin mengirim pesan melalui WhatsApp ke nomer tersebut sobat juga bisa menggunakan tombol select from recent calls. Jika sudah terisi nomer tujuannya lalu isikan pesan yang akan dikirim.


3. Jika semua sudah terisi tinggal mingirim pesan tersebut dengan menekan tombol Send Message.

4. Aplikasi tersebut otomatis akan men-direck ke aplikasi WhatsApp sobat dan lanjutkan kirim pesan seperti biasa.

Begitulah cara mudah untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa harus menyimpan nomer terlebih dahulu. Demikian tips dari thistekno kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.