Cara Temukan dan Hapus Aplikasi Yang Tak Terpakai

cara mudah temukan  aplikasi  yang tak terpakai

Ingin, menemukan dan hapus aplikasi yang ga kepakai? Simak tips berikut ini,
Menurut Android World, beberapa pengguna Android sekarang menerima pemberitahuan dari Google Play Store yang mengingatkan untuk menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dari perangkat mereka.

Pemberitahuan, dengan tajuk bersihkan perangkat Anda kapan saja, mengingatkan Anda bahwa aplikasi yang tidak digunakan dapat dihapus untuk penyimpanan tambahan. Dengan mengetuk pemberitahuan itu, akan membawa Anda ke Play Store dan akan memunculkan daftar aplikasi yang lama tidak digunakan.

Baca Juga : Akhirnya Indonesia Akan Memiliki Aplikasi Pengganti WhatsApp !! 

Setiap daftar akan menunjukkan kepada Anda kapan terakhir kali Anda menggunakan aplikasi tertentu, dan berapa banyak ruang yang akan Anda bebaskan jika menghapusnya. Sebuah kotak di sebelah masing-masing aplikasi dapat di klik, membuat total berjalan di bagian bawah layar yang menunjukkan berapa banyak ruang penyimpanan yang termakan ketika Anda menghapus aplikasi yang dipilih.

Setelah itu, ketuk bidang hijau itu dan aplikasi itu akan di hapus instalasinya. Tapi Anda tidak perlu menunggu untuk menerima pengingat dari Google, karena fitur ini dapat di temukan dengan membuka aplikasi Google Play Store.

Baca Juga : 4 Cara Bikin Ngebut Koneksivitas WIFI Terbukti Ampuh!   

Demikian tips dari thistekno semoga cara di atas membantu kalian dalam mengatasi kesulitan dalam mencari aplikasi yang hendak untuk di hapus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.