Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy M10 yang Saingi Xiaomi Redmi 7

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy M10 yang Saingi Xiaomi Redmi 7

Usai sub brand Xiaomi meluncurkan produknya, Redmi Note 7, Samsung juga akan meluncurkan perangkat saingan, yakni Galaxy M10.

Dan jika harga ini benar, maka lewat ponsel ini Samsung bakal berkompetisi dipasar smartphone entry-level yang saat ini di kuasai oleh pabrikan cina seperti Xiaomi.

Di lansir dari GSMArena, ponsel enty-level samsung disebut sebagai hasil penggabungan dari lini J, C, dan On ini juga memiliki desain infinity (notch) untuk wadah kamera. Serta menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy M10 dibanderol sekitar Rp1,7 juta. Sementara Samsung Galaxy M20 diperkirakan sekira Rp2,5 juta? Lumayan murah nihh! Apakabar ASUS, XIAOMI, REDMI, REALME & HONOR....?

Harga tersebut cukup terjangkau untuk ponsel pintar keluaran Samsung. Mengingat vendor asal Korea Selatan tersebut selalu menawarkan ponsel dengan harga yang relatif mahal. Apalagi ponsel Galaxy M merupakan jagoan terbaru dari Samsung.

Baca Juga : Foto Unik ini Bukti Redmi Note 7 Siap Menggila

Di bagian desain, Samsung Galaxy M10 layarnya disebut berukuran 6,2 inch dengan resolusi HD+, Samsung Galaxy M10 memiliki kamera selfie sebesar 5 MP, sedangkan di sisi belakang ada dua kamera masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP.

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy M10 yang Saingi Xiaomi Redmi 7

Samsung Galaxy M20 di bekali dengan chip Hexacore Exynos 7872 dengan kombinasi RAM 2 dan 3 GB, dan di berikan opsi dengan penyimpanan Micro SD UP TO 32 GB, Tak ketinggalan Seri M ini kabarnya akan di bekali baterai jumbo sekitar 4000 - 5000 MAH.