Asus Zenfone Zoom S (HARGA DULU DAN SEKARANG) & KELEBIHANNYA!

Review Asus Zenfone Zoom S

Kembali ke belakang (16 mei 2017). Dulu harganya 5.999.000 dan sekarang harganya 1,8 (warna pink). Lalu warna hitam dan silver? Kisaran 2,4. 2,5 an. Cek saja di toko online terdekat.

Layar 5,5 inci Full HD
ASUS ZenFone Zoom S datang dengan layar 5,2 inci beresolusi Full HD (1.080 x 1.920 piksel) dan tingkat kerapatan layar mencapai 424 ppi. Adapun panel layar yang digunakannya adalah AMOLED yang dikenal punya tingkat kecerahan dan saturasi warna sangat baik.

CPU kelas menengah
Adapun pada sektor dapur pacunya, Zenfone Zoom S menggunakan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2.0 GHz yang memiliki GPU Adreno 506. Untuk mendukung komputasi berat, Smartphone ini dibekali RAM sebesar 4 GB. Memori internal 64. serta dukungan slot MicroSD hingga 256 GB.

Baca Juga :  Review Asus Zenfone Max Pro M2 Harga Murah Kualitas Dewa 

Dual-camera belakang 12 MP
Mengikuti tren yang saat ini sedang berkembang, ASUS ZenFone Zoom S dibekali dual-camera belakang dengan resolusi masing-masing 12 MP. Spesifikasi dual-camera belakang smartphone ini menggunakan sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7, Super Pixel, ISO, EIS, TriTech+ autofocus, 2.3x optical zoom factor, dan dual-LED flash.

Tak hanya mumpuni pada kamera belakangnya, smartphone ini juga memiliki keunggulan pada kamera depannya yang beresolusi 13 MP f/2.0. Dengan spesifikasi tersebut akan mendapatkan hasil jepretan foto selfie yang bagus.

Baterai besar
Untuk menjalankan semua fitur yang ada, smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas yang sangat besar yakni 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, tentu tidak perlu khawatir daya baterai smartphone bakal cepat habis.

Terlebih dengan digunakannya prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal efisien membuat baterai smartphone ini memiliki daya tahan yang semakin lama. ASUS mengklaim daya tahan baterainya rata-rata bisa mencapai dua hari untuk penggunaan cukup intensif.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 5Q Tahun 2019

Kelebihan Asus ZenFone Zoom S

Review Asus Zenfone Zoom S

 1. Layar luas 5,5 inchi berteknologi HD AMOLED beresolusi full HD yang mendukung buat menonton video.

2. Sudah di lapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glas 5, Proteksi terbaik saat ini tahan benturan.

3. Desain sungguh stylish dan menawan dengan material all metal serta sisi lengkung 2,5D screen.

4. Didukung Dual SIM stanbdy yang dapat diaktifkan secara bersamaan agar komunikasi terjaga.

5. Membawa Dual kamera 12 Mp yang mampu mengabadikan momen-momen terindah, Tidak lupa beragam fitur canggih seperti EIS, OIS, Tritech Autofocus dan Kamera selfie juga tak kalah bagusnya dengan resolusi 13 Mega Pixels di sertai fitur Screen Flash.

6. CPU mumpuni dengan Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz dan dipadukan pengolah gambar GPU Adreno 506.

7. Sudah terdapat Micro USB Type-C yang ampu mempercepat saat mentransfer data aplikasi atau file.

8. Keamanannya cukup terjaga dengan adanya Fingerprint scanner, untuk mempermudah user saat membuka kunci smartphone tanpa memasukkan pola atau sandi huruf.