4 Game Penghasil Uang Tanpa Modal

Ingin menghasilkan uang tanpa modal cuma dengan game? Berikut 4 game penghasil uang tanpa modal :

Kumpulan Game berpenghasilan tinggi

1. Dota 2 
Dota 2 adalah game bergenre MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena), yang bisa diartikan bermain dengan beberapa orang dan melakukan pertarungan secara online. Game tersebut sudah diliris sejak 2009 dan menjadi terkenal di tahun 2013.
dengan cara jual beli benda virtual/skin dan jasa meningkatkan rangking kalian bisa menghasil dari game ini.
 

2. Fortnite 
Fortnite adalah game shooter yang dikembangkan oleh Epic Games pada tahun 2017. Tahun 2018, game ini sangat populer. Walaupun game ini free-to-play (F2P), mereka menyajikan in-game-purchases atau sesuatu yang bisa dibeli dalam game dengan uang nyata. Selain di PC, Fortnite juga tersedia di IOS.
dengan cara streaming, jual skill, turnamen, dan upload video ke youtube kalian bisa memperoleh penghasilan dari game yang satu ini.
 

3. Mobile Legends
Mobile Legends telah menjadi salah satu permainan online yang paling banyak dimainkan saat ini. MLBB diluncurkan pada 11 Juli 2016 dan menjadi booming pada tahun 2017. Game ini bergenre MOBA, sama seperti Dota 2. Bedanya, MLBB bisa dimainkan di ponsel. dengan cara menjual benda virtual/skin, menjual level/rank, dan upload video ke youtube kalian bisa mendapatkan rupiah dari game ini.
 
4. PUBG 
Player Unknown’s Battleground atau yang sering disebut dengan PUBG sudah dimainkan oleh banyak orang Indonesia. Game yang dirilis pada 23 Maret 2017 sudah menghasilkan $32.5 juta menurut firma riset Sensor Tower dalam waktu satu bulan. Dengan kata lain, para pemain PUBG mobile sudah menghabiskan kurang lebih $1,1 juta perharinya. dengan cara turnamen online, jual barang PUBG, dan upload video ke youtube kalian bisa mendapatkan uang dari game yang baru booming ini.

Mudah bukan menghasilkan uang lewat game? Siapa bilang nge-game cuma buang-buang waktu, buktinya kamu juga bisa menghasilkan uang lewat game.