Resmi Dirilis Ini Dia Spesifikasi Call of Duty Mobile, HP Jadul Harap Menepi!

Dikutip dari situs xda-developers.com, dengan grafis yang terbilang mantab, untuk game Call Of Duty mobile ini tidak semua smartphone bisa memainkanya secara mulus tanpa lag ya gan. Setidaknya untuk menjalankan Call of Duty Mobile secara mulus membutuhkan smartphone middle end yang memiliki minimal chipset Snapdragon 630 ke atas. Sedangkan untuk kelas smartphone flagship minimal meggunakan Snapdragon 830 ke atas.

gameplay call of duty mobile

File APK dari Call Of Duty Mobile ini sebesar 67 MB bersama file ekstrasi kurang lebih 1 GB. Agar semakin lancar, sebaiknya smartphone agan semua udah memiliki RAM minimal 3 GB dan optimal di 4 GB. Dikarenakan game ini memiliki tekstur game yang terbilang berat seperti PUBG Mobile.

Baca Juga : 5 Hal Menarik Yang Tidak Kalian Ketahui Bisa Dilakukan PS2 

Pengembangan COD Mobile ini sendiri ditangani oleh Tini, salah satu studio milik Tencent. Lewat beberapa bocoran yang beredar, kamu bisa melihat bagaimana bentuk awal dari game shooter yang besar di konsol dan PC ini diadaptasi untuk perangkat mobile.


Disebutkan bahwa nantinya Call of Duty Mobile ini bisa diunduh secara gratis oleh pengguna yang mencakup berbagai peta, senjata, karakater, dan mode permainan dari seri Call of Duty: Black Ops dan Modern Warfare.

gameplay call of duty

Di antara mode multipemain yang datang ke mobile game, perusahaan menyebutkan itu meliputi Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free-For-All. Adapun peta yang dimasukan di versi mobile ini, misalnya Nuketown, Crash, Hijacked, dan lainnya.

Baca Juga : Chess Rush New Beta Update Mendatangkan Banyak Hal Baru, Cobain Gan  

"Kami memberikan pengalaman aksi orang pertama yang definitif dalam ponsel dengan grafis dan permainan Call of Duty yang luar biasa," kata Activision's vice president of mobile Chris Plummer dalam keterangannya.

"Bersama dengan tim yang luar biasa di Tencent, kami menyatukan koleksi peta yang paling disukai, mode kompetitif, karakter yang familiar, dan senjata dari seluruh waralaba menjadi satu pengalaman epik untuk pertama kalinya di ponsel," tuturnya.

Call of Duty Mobile sendiri dirilis pada 31 Maret 2019 di Tiongkok. Dan udah rilis kemarin tanggal 1 oktober 2019 di play store. Bagi agan yang belum download ayo segera download agar bisa menyicipi Call of Duty Mobile. Game ini sungguh terlihat apik dari sisi grafis dan gameplaynya.