Chess Rush New Beta Update Mendatangkan Banyak Hal Baru, Cobain Gan

Guild Feature Jadi Update Chess Rush yang Wajib Dicoba

Chess Rush new beta update sekarang sudah tersedia dan memperkenalkan banyak elemen baru di dalam game seperti mode casual baru “Treasure Raider”, hero baru Headreaper, monster baru dan masih banyak lagi. Hal yang paling menonjol adalah mode Treasure Raider, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan lucky dice yang dijatuhkan oleh musuh setelah berhasil dikalahkan dan digunakan untuk menggunakan hero lain. Selain itu, juga telah dikonfirmasi bahwa Season 1 akan diperpanjang hingga 16 Oktober dan Chess Soul Quests juga diperpanjang hingga 2 minggu.

Baca Juga : 4 Game Penghasil Uang Tanpa Modal 

Guild Feature Jadi Update Chess Rush yang Wajib Dicoba


Untuk kalian yang tertarik bermain dengan lebih banyak teman, sistem guild sekarang telah tersedia. Pemain dapat membentuk guild mereka sendiri atau bergabung dengan guild lain untuk bermain bersama teman-teman. Selain itu, pemain juga dapat menyelesaikan tugas harian dari guild dan bermain bersaa teman satu guild, yang berguna untuk meningkatkan keaktifan guild.

Baca Juga : Honor View 20 Pastikan Bisa Bermain Fornite 

Guild Feature Jadi Update Chess Rush yang Wajib Dicoba

Headreaper sendiri merupakan Assassin yang punya kelebihan cukup unik, dengan skill Death From, ia akan menerjang musuh yang memiliki HP terendah dari atas Hero tersebut. Jika Hero itu terbunuh, maka cooldown dari skill dan mana akan terisi 80% yang bisa bikin Headreaper bisa langsung melakukan skill kembali. Wahh.. bahaya nih gan kalau pas main ketemu dengan hero ini, wajib basmi habis kalau ga ngrepotin!.

Akan ada lebih banyak update mengenai penyesuaian peluang, monster baru, tingkatan bonus di dalam team, dan lain sebagainya.

Download Chess Rush sekarang untuk melihat updatenya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Chess Rush di Indonesia, kunjungi halaman resminya di Facebook dan Instagram.

Facebook :https://www.facebook.com/ChessRush.ID.OFFICIAL/
Instagram :https://www.instagram.com/chessrush.id.official/