Review Vivo V19 Tampil Elegan Dengan Quad Camera

Vivo V19

Smartphone teranyar Vivo memiliki beberapa hal yang ditawarkan kepada konsumennya, diantaranya dari segi desain, kamera, dan juga sisi performa yang tak kalah diutamakan demi memuaskan para penggunanya.

Desain
Terdapat dua pilihan warna, yaitu Arctic Blue dan Crystal White yang melenggan degan layar Super AMOLED Ultra O Screen yang terdapat lubang kamera berukuran 2.98 mm. Lapang layar 6.44 inc dengan kualitas layar FHD+ yang juga sudah memiliki screen touch ID berkat lensa 3P dari vivo. Di bagian belakang tentunya cuma ada logo "Vivo" dan tatakan kamera layaknya iPhone 11 Series. Di dalam tatakan tersebut, sudah terpampang 4 kamera yang masing-masingnya beresolusi 48MP untuk kamera utama, 8MP untuk kamera super wide-angle hingga 120 derajat, 2MP untuk kamera makro dan yang terakhir ada kamera bokeh beresolusi 2MP.


Baca Juga : Vivo Z1 Pro, Smartphone Gaming Terbaru Cocok Menemani Saat Wabah Corona

Kamera
Beralih ke kekuatan lensa dari ponsel milik vivo ini, segi kamera dipersenjatai dengan dukungan 32MP Super Night Selfie Mode untuk kamera depan. Penyematan lensa ini ditujukan untuk membantu pengguna berselfie lebih terang meskipun berada di kondisi yang minim cahaya. Sementara untuk kamera belakang nya tersemat AI Quad Camera yang membuat pengguna mendapatkan pengalaman mobile fotografi terbaik. Berbekal lensa 48MP sebagai lensa utama dengan Ultra Stable Vido, 8MP super wide angle, dan 2MP Macro lens, dan 2MP dept lens. Segi kamera utama juga masih mendapat dukungan dari teknologi berbasis AI, dimana kamera mampu membantu pengguna bisa meng-capture momen berarti dan hasilkan foto yang makin jernih.

Performa.
Berikutnya adalah segi performa, dimana sisi ini memang menjadi hal penting guna mendukung aktifitas gaming ataupun pengguna yang multitasker. vivo V19 diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang duet dengan RAM 8GB. sementara untuk daya tampung file sendiri, ponsel ini diperkuat dengan 128GB/256GB. Meskipun memori internalnya terbilang jumbo, pihak Vivo tentunya tak lupa untuk melengkapi Vivo V19 dengan slot microSD guna ekspansi memori tambahan seandainya para pengguna mau lebih hemat lagi dalam penggunaan memori internal smartphone Vivo V19.

Baca Juga : Vivo V15 ProTurun Harga Saat Corona Mewabah!

Baterai

Baterai mempunyai peran penting. vivo menyematkan baterai berkapasitas 4500 mAh untuk membuat vivo V19 bertahan lama pemakaiannya. Baterai ini juga sudah didukung dengan 9V2A dual engine fast charging sehingga agan bisa melakukan pengisian daya dengan cepat dan aman.

Selain empat hal utama tersebut, vivo V19 juga dilengkapi dengan Ultra Game Mode guna memenuhi kebutuhan bagi para penggila mobile gaming. Mode ini akan memberikan pengalaman gaming terbaik.